Cara Update Aplikasi Iphone lewan iTunes

Cara Download dan Update Aplikasi – aplikasi iphone dengan Menggunakan iTunes

120186-apple-iphone-5-picture-large

Bagi yang mempunyai smartphone iphone, pastinya anda sekalian sulit untuk mengambil paket unlimited.. hampir semua paket internet menggunakan quota. mungkin disini cara satu – satunya untuk menjaga agar quota kita dapat bertahan selama jangka waktu yang panjang adalah dengan cara mendownload atau update aplikasi – aplikasi untuk iphone menggunakan internet pada komputer anda… hehehehehehe
Berikut ini beberapa cara untuk download dan update aplikasi – aplikasi pada iphone.

  • Cara mendownload aplikasi dengan menggunakan iphone.

1. pastinya anda sudah mempunya software iphone, jika belum silahkan isikan email anda pada komentar di bawah.. saya punya software iTunes yang suport dengan windows xp, vista, 7, 8. hehehehe lupa link downloadnya
2. jika anda ingin mendownload aplikasi, pembelajaran, game, jejaring sosial, anda dapat menggunakan iTunes untuk melakukannya. Buka iTunes pada komputer anda. dengan cara klik 2 kali.

1

3. Setelah iTunes di buka kemudian cari iTunes Store. seperti yang terlihat pada gambar. pastikan iphone sudah terkoneksi pada iTunes

2

4

4. Setelah masuk ke iTunes Store tinggal pilih aplikasi yang akan di download. untuk iphone yang belum di jailbreak, silahkan download aplikasi yang free saja lah dlu.. nanti saya akan membahas bagaimana cara jailbreak iOS 6.1

5

5. Silahkan klik pada gambar di atas yang di lingkari merah untuk mendownload… cari yang free saja.. maka anda akan di suruh untuk memasukan id apple. silahkan masukan id anda.

6

5. Silahkan tunggu beberapa saat untuk proses downloadnya. Setelah proses download selesai, setelah proses downloadnya selesai silahkan masuk ke iphone anda

7

6. kemudian anda tinggal memilih sync dan klik untuk memperbaharui iphone anda. DONE kk

8

  • Cara update aplikasi iphone menggunakan iTunes

1. Kita sambungkan dlu iTunes ke komputer anda, setelah iTunes tersambung kemudian cari Apps dan klik.

11

2. Kemudian lihat pada bagian kanan bawa… disana akan terlihat aplikasi – aplikasi yang belum di update kemudian klik saja. karena saya sudah update semua aplikasi jadinya ya tidak ada aplikasi yang perlu di update.. hehehe

12

jika ada yang ingin di tanyakan silahkan tulis komentar saja…..

18 comments on “Cara Update Aplikasi Iphone lewan iTunes

  1. Saya punya kesulitan update aplikasi iphone 4 nih mas. Ceritanya nih iphone kan saya beli bekas/second. Pas beli udah terinstall macem2 aplikasi. Nah sewaktu saya pake tuh aplikasi sebagian minta update. Yang jd masalah aplikasi nya dulu beli pake id yang lama (id yg jual) dan saya udh lost kontak ama yg jual jd nya saya gak bs masukin paswordnya. Nah kira2 gimana solusinya mas bro, biar saya bs update tuh aplikasi, kan sayang untuk aplikasi yg berbayar gak perlu beli lg.

    • teman saya juga mempunyai masalah yang sama… sudah saya tanyakan dan sudah saya cari caranya… tapi cara untung mengganti id yang lama jika tidak punya atau lupa passwordnya cuma satu… yaitu tanyakan kepada pemilik id yang pertama apa itu passwordnya….

  2. kak,,kok aq ngk bisa install apps facebook di ipod q ya? pdhal di kaanan icon nya ad tulisan installl,,trus q klil,,lalu tlisanya berubah jadi “will install”
    lalu q klik aply,,trus loading,,trus ngk ad yg nambah di ipod q,,jdi gmn tu kak? mohon bantuanya
    kak, ni email q alwayssmile338@gmail.com mohon batunyna

    • iya pertamanya emang ga ada, soalnya menu – menu yang ada di kiri belum di tunjukin… untuk cara agar kelihatan seperti di gambar (menu”nya kelihatan) silahkan cari di menu file..

  3. numpang tanya,,i pod ane is disable connect to iTunes,,ane udah buka iTunes dan colok ipod nya ke PC dan teken tombol power dan home tapi ga ad respon dr komputer,,bagaimana y gan cara mengatasinya,,makasih banyak

    • ga usah ampe seperti itu… itu digunakan untuk ngerestor ipad….. atau biasanya kehilangan aple id… kalo itunesnya tidak mau, coba download itunes terbaru,….

  4. saya kesulitan waktu mau sinc app itunes ke iphone padahal aku udah authorize komputerku tpi kalau udah step 3 pasti minta di authorize lagi mohon pencerahannya…

  5. iphone saya ada 9 aplikasi yg harus di update,pd saat update saya klik di update (misal instagram) saya klik update nya malah masuk ke aplikasi instagramnya bukannya malah meng-update scara langsung..ada saran agar bs meng-update seperti biasa?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s